Search

Layanan Hotline Pusbin JF Perdagangan

Layanan Hotline Pengaduan


Layanan Pengaduan Hotline adalah layanan pengaduan melalui jalur komunikasi online yang diselenggarakan oleh Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Perdagangan terkait dengan permasalahan/kendala yang dihadapi para pemangku kepentingan dalam rangka kegiatan pembinaan jabatan fungsional perdagangan. Layanan Pengaduan Hotline ini dibuka setiap hari kerja, pukul 09.00 s/d. 16.00 WIB, dimana pertanyaan yang masuk akan dibalas sesuai dengan urutan yang masuk pada hari kerja berikutnya.

Berikut merupakan alur layanan konsultasi hotline:

Layanan konsultasi Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Perdagangan mengacu pada Keputusan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perdagangan Kementerian Perdagangan Nomor 1 Tahun 2025 yang bertujuan untuk memberikan kepastian, meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan sesuai dengan kebutuhan dan selaras dengan kemampuan untuk mendapatkan kepercayaan dalam penyelenggaraan pelayanan. (Pusbinjfdag)